Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Dadang Supriatna Kembali Terpilih Menjadi Kades Cirejag Periode 2021-2027

Foto Istimewa/Memakai kaos putih Dadang Supriatna Kades terpilih

Karawang, AlexaNews.co.id – Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung secara serentak di 177 di Kabupaten Karawang, Dadang Supriatna kembali terpilih menjadi kepala desa dalam pemilihan Pilkades di Desa Cirejag, kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Dadang berhasil unggul dengan meraih suara dengan calon kepala desa lainnya. hal ini berkat atas dukungan dan simpatisan warga Cirejag.

Dengan terpilihnya kembali ia akan terus fokus untuk membangun desa Cirejag, dan akan mengutamakan pelayanan masyarakatnya dengan baik.

“Alhamdulillah, saya kembali mendapatkan amanah dari warga Cirejag, dan kesempatan ini akan saya jalani dengan sebaik mungkin dengan memperioritaskan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dadang Supriatna Kades Cirejag terpilih Minggu(21/03/2021).

Kemenangan dalam demokrasi ini, lanjutnya, akan berkomitmen membawa desa Cirejag menjadi desa yang sejahtera aman dan kondusif.

Rekapitulasi Hasil Pemilihan Kecamatan Jatisari

Dirinya juga akan melanjutkan pembangunan desa yang masih belum terlaksana hal ini untuk mempermudahan perekonomian warganya terutama jalan poros desa yang masih belum selesai di bangun.(wnd)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement