Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Isu ‘Casback Fee’, Ketua PHRI : Saya Akan Tegas Mengeluarkan Hotel Tersebut Dari Keanggotaan PHRI

Ketua BPC PHRI Kabupaten Karawang, Gabryel Alexader

Karawang, AlexaNews.co.id- Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karawang, Gabryel Alexader memberikan pernyataan sikap terhadap isu yang berkembang terkait dugaan ‘cashback fee’ rumah sakit untuk tempat isolasi pasien covid-19.

Gabryel menyebutkan PHRI tidak pernah dilibatkan dalam proses penggunaan hotel yang dijadikan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

Hal tersebut melambai dalam unggahannya melalui media sosial milik Facebook.

“Saya jawab disini uraian tidak ada lagi pertanyaan2 terhadap saya sebagai ketua BPC PHRI Kabupaten Karawang. Saya sama sekali tidak dilibatkan baik dari awal komunikasi maupun tekhnis terkait penggunaan beberapa hotel yang dijadikan tempat isolasi pasien covid 19. Terkait tekhnis tamu dan kegiatan hotel, tidak ada kewajiban hotel untuk melaporkan kegiatannya ke wadah PHRI, “tulisnya.

Ia juga menyebutkan jika ada penyimpangan anggaran Covid yang melibatkan hotel, pihaknya mendukung agar dilakukan proses penyelidikan oleh penegak hukum.

“Intinya saya selaku ketua PHRI mendukung kesediaan ada penyimpangan anggaran covid 19 untuk diusut tuntas transparan dan terang benderang,” katanya saat dihubungi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, Gabryel akan mengeluarkan dari keanggotaan yang terbukti ada hotel yang terlibat.

“Saya juga kurang tahu Isyu itu muncul darimana. Tapi ada penyimpangan anggaran covid di hotel saya akan tegas dikeluarkan dari hotel tersebut dari PHRI,” pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan adanya dugaan dugaan ‘biaya cashback’ sewa kamar hotel yang dilakukan oleh oknum pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) dan oknum Anggota Komisi IV DPRD Karawang.

Adanya ‘cashback fee’ hingga 40% untuk setiap biaya sewa kamar hotel untuk tempat isolasi pasien covid-19. (Nya)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Karawang, alexanews.co.id – Kabar mengejutkan diungkap Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Karawang, Gabriel Alexander, soal keberadaan hotel berbasis aplikasi bernama OYO  di...

Berita

Karawang, alexanews.co.id – Keluarga besar manajemen & Staff  hotel Swiss-Belinn Karawang gelar buka puasa bersama tokoh masyarakat, media, warga Jatirasa Barat dan sekitarnya, bertempat...

Advertisement