Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Komentari Dunia Hiburan Masa Kini, Inul Daratista: Orang Saat Ini Mudah Viral

Inul Daratista/foto instagram

Jakarta, AlexaNews.co.id- Puluhan tahun berkarya di industri musik dangdut, Inul Daratista merasakan adanya perbedaan dunia hiburan di masa lalu dan sekarang.

Penyanyi dangdut Inul Daratista memang sudah lama dikenal masyarakat benyak berkat kisah dan juga prestasinya di dunia tarik suara.

Inul Daratista menceritakan perbedaan yang terjadi di dunia hiburan saat ini yakni tentang proses terkenalnya seseorang. Hal itu diungkapkan oleh Inul dalam video perbincangannya bersama Antonius Rovy yang diunggah di kanal Youtube Dapur Bincang Online.

Menurut Inul, ada sesuatu hal yang membuat ekosistem dalam industri hiburan tidak sehat.

Salah satunya adalah kecemburuan sosial dari orang yang memiliki banyak prestasi dengan orang yang mudah viral.

“Ada sedikit kecemburuan sosial kalau menurut saya kepada orang-orang yang berprestasi ketika melihat bahwa orang-orang yang tidak berprestasi booming-nya gila-gilaan. Itu kadang-kadang membuat kecemburuan sosial, khususnya buat orang-orang yang sudah punya prestasi,” ungkap Inul Daratista.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Inul Daratista lalu menggambarkan tentang bagaimana kondisi pemberitaan di dunia hiburan di masa lalu.

Menurutnya, harus ada proses jika orang ingin terkenal kemudian dipromosikan di media massa dan berita yang ditayangkan media pun merupakan kejadian real.

Sedangkan untuk pemberitaan di masa sekarang, Inul menyayangkan kemudahan untuk viral.

Tak hanya itu, ia juga menyayangkan mengenai orang yang tak berprestasi namun dikenal banyak orang.

“Bedanya kalau sekarang itu orang enggak ngapa-ngapain aja bisa jadi ngapa-ngapain. Enggak tahu prestasinya di mana, tiba-tiba dia viral, tiba-tiba dia booming,” ucap Inul.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

HOT NEWS

Purwakarta, AlexaNews.co.id – Beredar Video Seseorang sedang ceramah, mengisi ceramah pengajian saat acara Maulid Nabi Muhamad Saw,di Kabupaten Majalengka, Video pun beredar melalui aplikasi...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Sebuah adegan vaksinasi di Karawang, Jawa Barat, mendadak heboh hingga viral di sejumlah platform media sosial (medsos). Pasalnya, seorang petugas kesehatan...

Hukum & Kriminal

Karawang, AlexaNews.co.id – Pasca video pengrusakan patung kuda viral di media sosial (medsos) Facebook imbas euforia berlebihan, masyarakat Desa Pasir Kamuning akan melaporkan sejumlah...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id- Media sosial dihebohkan oleh sorang pengguna TikTok yang mengaku anak DPR. Pengakuannya tersebut menuai banyak hujatan lantaran selain mengaku sebagai anak DPR,...

Advertisement