Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Lamaran Atta dan Aurel Hermansyah Disiarkan Live, KPI Panggil Pihak Televisi

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (live tv rcti)

Jakarta, AlexaNews.co.id- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat melakukan pememanggailan terhadap stasiun televisi yang menayangkan siaran langsung prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021).

Acara tersebut mendapat kecaman Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran atau KNRP karena dinilai tak masuk kepentingan banyak orang.

KNRP pun menyentil Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI menyoal penayangan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab, hal itu dianggap telah melanggar undang-undang penyiaran.

“Memanggil itu untuk meminta penjelasan terhadap RCTI berkaitan dengan tayangan hari ini (Sabtu),” kata Mulyo Hadi Purnomo, wakil ketua sekaligus anggota bidang pengawasan isi siaran KPI Pusat.

Nantinya, KPI juga meminta penjelasan mengenai siaran proses pernikahannya.

“Kan itu tidak hanya sekali, ada beberapa program yang dimanfaatkan untuk penayangan live, hampir semua proses pernikahannya itu ya,” tutur Mulya Hadi Purnomo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemeriksaan itu berdasar flyer yang menyebar di sosial media soal runtutan live acara. Oleh karena itu, nantinya akan diperiksa kemungkinan semua yang tertulis di rundown flyer soal live acara benar adanya.

“Artinya antara satu flyer dan program sesuai dengan diinformasikan. Berarti yang berikutnya kami patut untuk menduga bahwa akan tayang dengan program-program yang sudah disebut itu,” bebernya.

Walaupun menerima protes, prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, berjalan dengan syahdu dan lancar.

Acara yang digelar pada, Sabtu (13/3/2021) di sebuah ballroom mewah, di Jakarta ini, memang mencuri perhatian.

Para anggota keluarga kompak mengenakan pakaian serba ungu, warna yang dipilih Aurel sekaligus warna favoritnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Jakarta, AlexaNews.co.id– Baru saja menghirup udara bebas, selebgram Millen Cyrus kini kembali tertangkap dengan terjerat kasus yang sama. Dari hasil test urine, sosok bernama...

Advertisement