Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Paguyuban Komunitas Mobil Karawang Bagi-bagi Takjil Gratis dan Santuni Anak Yatim

Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) menggelar kegiatan berbagi takjil. (Foto: Anto/Alexa)

Karawang, alexanews.co.id – Puluhan anggota Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada warga secara gratis.

Pantauan alexanews.co.id kegiatan yang diselenggarakan oleh PKMK itu berpusat di sekitaran Pasar Bersih (PasBer), Galuh Mas, pada Sabtu (11/5/2019).

Ketua Umum PKMK, Bung Dodi mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini sudah rutin dilakukan oleh PKMK. ratusan paket takjil gratis dibagikan kepada warga muslim yang masih berada di perjalanan, dan warga yang secara kebetulan ada di sekitar PasBer.

Ketua Umum PKMK, Bung Dodi saat membagikan takjil gratis. (Foto: Anto/Alexa)

“Tahun ini sengaja kita gelar di PasBer karena tempatnya yang ramai dan parkirannya yang sangat luas. Jadi bisa buat nampung komunitas yang datang,” ujar Dodi, kepada alexanews.co.id, usai kegiatan.

Hal yang tak kalah penting dari kegiatan ini, kata Dodi adalah rasa kebersamaan sesama komunitas. Seperti diungkapkan salah satu peserta, Brama yang juga turut hadir di lokasi.

Brama dan beberapa anggota komunitasnya bisa ikut bergabung kumpul berbagi takjil untuk sesama. Selain itu, dalam acara tersebut, anggota komunitas juga berbagi dengan beberapa anak yatim. Diharapkan kegiatan positif seperti ini akan terus bisa dilakukan oleh anggota PKMK.

Penulis : Anto
Editor : Ega Nugraha

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Purwakarta, AlexaNews.co.id – Pada Senin 10 Mei 2021, Jasa Tirta II berbagi sembako kepada masyarakat Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta. Bertepatan dengan...

Berita

Purwakarta, AlexaNews.co.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Purwakarta menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan, di depan kantor sekretariat IWO yang bertempat...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melalui akun Instagram @setwankrwkab mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriah. Marhaban Ya Ramadhan.

Berita

Karawang, alexanews.co.id -Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan untuk masyarakat tidak pudar. Salah satunya dilakukan oleh komunitas dari PT. Melia...

Advertisement