Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Puskesmas Karangsambung Gelar Vaksinasi Tahap 2 Bagi Tenaga Pendidik dan Lansia

Bekasi, AlexaNews.co.id- Program vaksinasi tahap 2 untuk tenaga pendidik, guru telah dilaksanakan oleh Puskesmas Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Selain tenaga pendidik, vaksinasi tahap 2 juga menargetkan vaksinasi untuk lanjut usia atau lansia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Karangsambung, Yusuf Kurniawan menurutnya, vaksinasi tahap 2 ini meneruskan vaksinasi tahap 1 dengan target 265 dan untuk target lansia sebanyak 200 orang.

“Tahap 1 ada 265 dan sekarang tahap 2 tinggal melanjutkan, ini tenaga pendidik yang wilayah kerjanya di Karangsambung, Karangharum dan Waringinjaya,” papar Yusup saat ditemui dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2 di Aula KPU Karangsambung, Selasa(30/3/2021).

Ia menambahkan, untuk vaksinasi selanjutnya yaitu akan menyasar kepada pelayan publik secara keseluruhan dengan tinggal menunggu distribusi vaksin dari Dinas Kesehatan.

“Untuk selanjutnya yaitu kepada pelayanan publik secara keseluruhan, tinggal nunggu distribusi vaksin dari Dinkes,” tutupnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Camat Kedungwaringin, Asan Ashari saat memantau vaksinasi turut berpesan kepada masyarakatnya agar tidak takut untuk vaksinasi.

“Kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini adalah salahsatu kelanjutan dari Swab , kecuali yang positif Covid itu harus menunggu waktu tiga bulan. Maka dari itu demi kesehatan kita bersama, ayo segera mendatangi Puskesmas, Karena dari semua tokoh maupun tenaga medis harus mengikuti program nasional,” kata Asan Ashari.(wnd)

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement