Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Technomart Karawang Fasilitasi Pemkab Gelar Vaksinasi di Mall

Karawang, AlexaNews.co.id- Dalam menyukseskan program vaksinasi nasional, Pemerintah Kabupaten Karawang bergerak cepat menjangkau lebih luas sasaran penerima vaksin bagi masyarakat Karawang dengan melakukan vaksinasi di pusat perbelanjaan atau mall.

Guna mendukung program tersebut, Galuh Mas Karawang memberikan fasilitas program vaksinasi dilakukan di Mal Technomart.

“Dalam beberapa Minggu terakhir ini, kami melakukan komunikasi intens dengan Pemerintah Kabupaten Karawang yang dalam hal ini adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang. Kami sangat mendukung program vaksinasi dengan memberikan fasilitas kami untuk program tersebut, hingga terlaksana seperti hari ini,” papar Rizki Setiawan, Property Manager Mal Galuh Mas Karawang.

Rizki juga menyebut, pihaknya dalam hal ini hanyalah sebagai fasilitator saja, sedangkan perihal mekanisme, teknis dan lain sebagainya tetap dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Karawang. Hari ini, sedikitnya ada 1.000 sasaran yang menerima vaksinasi.

“Informasi terakhir yang kami terima dari Dinkes Kab. Karawang, sasaran penerima vaksin ini di antaranya adalah warga yang tinggal di perumahan Galuh Mas termasuk karyawan dan karyawati di lingkungan Mal Galuh Mas, yang sebelumnya dikoordinir oleh ketua RW setempat membuat surat pengajuan vaksinisasi kepada Dinas Kesehatan atau kepada dinas terkait,” imbuh Rizki.

Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang menargetkan vaksinasi dapat diberikan kepada seluruh masyarakat Karawang, tentunya dilaksanakan secara bertahap karena ketersedian vaksin yang diperoleh Pemda Karawang dari pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diberlakukannya vaksinasi di Mal Technomart ini diharapkan dapat segera menekan angka penyebaran Covid-19 di Karawang agar masyarakat dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasanya.

Masyarakat yang ingin berkunjung ke Mal Galuh Mas pun jadi merasa lebih aman dan nyaman seusai dilakukan vaksinasi.

“Semoga vaksinasi ini dapat menjadi harapan bagi kita semua untuk bisa kembali melanjutkan aktifitas seperti biasanya. Masyarakat Karawang jadi tidak takut dan khawatir lagi untuk berkunjung ke mall, tenant dan pedagang yang membuka usahanya di mall kami juga bisa kembali meningkatkan omset penjualannya yang selama pandemi ini menurun drastis. Semoga seluruh masyarakat Karawang kembali sehat kembali,” pungkasnya.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Karawang

Karawang, AlexaNews.co.id – Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana menyampaikan angka kesembuhan pasien Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Karawang selama beberapa...

Berita

Purwakarta, AlexaNews.co.id- Progres serapan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jawa Barat sudah mencapai 1.565.057 dosis atau 50,30 persen terhadap jumlah vaksin yang sudah didistribusikan ke...

Berita

Purwakarta, AlexaNews.co.id- Pemkab Purwakarta mengklaim, dibukanya sektor wisata bisa menjadi salah satu upaya untuk pemulihan dan pendongkrak perekonomian masyarakat di masa pandemi seperti ini....

Berita

Purwakarta, AlexaNews.co.id– Selepas olahraga pagi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berkesempatan meninjau langsung vaksinasi COVID-19 tahap kedua terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat...

Advertisement