Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Tinta Emas Balap ONEPRIX, Dewasena Torehkan Sejarah Baru Untuk Karawang

Dewasena Racing team

Karawang, alexanews.co.id – Selamat atas terpilihnya Dewasena Racing Team Karawang sebagai peserta Kejurnas Oneprix IMC 2019, merupakan sebaris potongan kalimat dalam surat yang dikirim oleh PT Oneprix Motorsport Manajemen yang ditandatangani langsung oleh sang Direktur Imam Sulisto, 26 Juni 2019.

M. Sayegi Dewa Owner dari Dewasena Racing Club menuturkan bahwa ini adalah sejarah baru untuk tanah pangkal perjuangan, “Ini sejarah baru Karawang, alhamdulillah untuk Jawa Barat hanya 2 team yang lolos balap one prix, salahsatunya Karawang.” Tuturnya. Sabtu, (6/7)

Bukit Peusar Tasikmalaya Oneprix Indonesia Motorprix Championship merupakan titik putaran perdana dimulainya rangkaian kejuaraan bergengsi ini, yang diselenggarakan hari minggu 7 Juli 2019.

Utak atik mesin oleh mekanik dari Dewasena, Rohadi dan Iman diyakini oleh sang owner nampaknya akan memberi perlawanan sengit perebutan podium di barisan depan. “Dengan kerjasama team kami utamakan lolos Qualifing Time Trial (QTT), setelah itu podium. Masyarakat Karawang, kami mohon doanya.” Imbuhnya.

(Alx-Herma)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement