Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Ucapan Selamat Serta Harapan Deddy Indrasetiawan Bagi Pasangan Cellica-Aep

Deddy Indrasetiawan, Anggota DPRD Kabupaten Karawang

Karawang, AlexaNews.co.id- Ucapan selamat serta do’a dan harapan atas dilantiknya pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2021-2026, Jumat (26/2/2021) datang dari berbagai kalangan.

Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh

Anggota DPRD Karawang, Deddy Indrasetiawan turut menyampaikan harapannya terhadap pasangan Cellica-Aep.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat untuk dr Hj Cellica Nurhadiana dan H. Aep Saepuloh telah terpilih dan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati periode 2021 sd 2026. Saya yakin Insya Allah celli dan kang aep amanah memimpin Kabupaten Karawang 5 Tahun kedepan,” kata Deddy saat dihubungi.

Selain itu, ada beberapa poin yang menjadi harapan Deddy terhadap Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Yakni yang pertama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang.

Poin selanjutnya semoga Cellica-Aep mampu memajukan pembangunan Karawang dengan sangat memperhatikan faktor lingkungan dan alam Karawang.

“Ketiga, membuka lapangan pekerjaan sehingga mengurangi pengangguran, meningkatkan kualitas dan infrastruktur pendidikan, meningkatkan fasilitas kesehatan, serta menjadikan Karawang sebagai SMART Kabupaten,” imbuhnya.

Deddy meyakini pasangan Cellica-Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang mampu mewujudkan harapan-harapan tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selamat bekerja, melayani dan mengabdi kepada masyarakat Karawang untuk teh Celli dan kang Aep. Salam Karawang untuk semua,” pungkasnya.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id- Banyaknya titik jalan yang rusak dan belum ada upaya perbaikan dari Pemerintah Kabupaten (Pemakb) Karawang, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melakukan kunjungan kerja guna mensosialisasikan dan memberikan arahan terkait pelaksanaan Pilkades agar sesuai...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Unsur pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Karawang menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama. Pemberian vaksin dilaksanakan oleh petugas medis dari Puskesmas...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Karawang Barat, Selasa, (2/3/2021). Para wakil rakyat ini...

Advertisement