Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

EKONOMI & BISNIS

Gerai Ke-128 ada di Galuh Mas Karawang, “Teguk” Sajikan Minuman Segar Kekinian

Karawang, AlexaNews.co.id – Dikala pandemi Covid-19 terjadi di dunia termasuk di Indonesia utamanya di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, banyak dunia usaha yang mengalami dampak kerugian akibat wabah pandemi hingga banyak dari kalangan para pengusaha memilih untuk banting stir hingga gulung tikar alias bangkrut.

Guna mensiasati hal itu, terkadang sejumlah kalangan pengusaha khususnya pengusaha muda harus memutar otak untuk mencari strategi jitu dengan inovasi mempuni agar bidang usaha yang digelutinya itu, juga tidak tergerus akibat dampak penurunan eknomomi  global di masa pandemi Covid-19.

Namun demikian, strategi dan inovasi mempuni ditengah situasi saat ini, mampu disiasati oleh dua anak bangsa yakni Maulana Hakim dan Najib Wahab Mauludin yang telah suskes menciptakan sebuah brand produk bernama “Teguk Minuman Kekinian”.

Untuk mengawali kehadiran minum ini di Karawang, CEO Teguk, Maulana Hakim beserta Founder & Owner Teguk, Najib Wahab Mauludin, menandai kehadiran hasil olahannya dengan melakukan pelepasan balon ke udara sebagai tanda Grand opening Teguk di Karawang.

Kehadiran Teguk di kawasan Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, juga turut dimeriahkan komunitas sepeda motor Yamaha RX King.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kehadiran gerai terbesar di Karawang ini, diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi warga Karawang pecinta minuman segar berkualitas,” ungkap CEO Teguk, Maulana Hakim di sela-sela Grand Opening Teguk, Minggu (23/05/2021).

Dipilihnya Karawang sebagai gerai terbesar Teguk, kata Maulana, karena Karawang terkenal sebagai tempat industri sehingga diakuinya,memiliki potensi pasar cukup bagus.

“Ini sesuatu yang baru tentang minuman dan makanan. Sekarang Karawang punya tempat baru, yaitu Teguk. Minuman mewah, namun tidak mahal. Teguk juga menghadirkan makanan pertama di Indonesia ialah Odading Toast,” ujarnya.

Tak hanya varian minuman yang telah sukses berkolaborasi dengan brand internasional seperti Kit-Kat, Buavita dan Docello, kata Maulana, kini Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia.

“Sesuai dengan taglinenya ‘Temani Harimu dalam Tiap Rasa’, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari. Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat, katanya.

Sementara itu, dikatakan pendiri nama minuman terebut, yakni Founder & OwnerTeguk, Najib Wahab Mauluddin mengatakan, saat pandemi tidak menyurutkan langkah pihaknya untuk membuka usaha ke-128 di Karawang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya berharap dengan dibukanya gerai Teguk ke-128 di Karawang, bisa berkembang dengan baik lagi. Bagi pecinta Minuman Teguk silahkan follow instagram kami, akan ada kejutan- kejutan dengan berbagai hadiah yang menarik untuk para pecinta Minuman Teguk,” harapnya.

Brand produk itu, diyakini sebagai hasil produk asli olahan anak bangsa yang kini telah mengalami peningkatan sangat signifikan dengan berbagai strategi dan inovasi yang diterima serta ditunggu berbagai kalangan. Oleh karenanya, produk minuman ini berusahau untuk hadir di Karawang.

“Dengan berbagai strategi dan inovasi yang mumpuni, serta dibantu dengan Sumber daya manusia yang kami miliki, kami bisa hingga sejauh ini. Segmen usahanya pada kelas C dan D, di segmen ini kami yakin prospek bisnisnya tetap jalan,” jelas Najib. (Red).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement