Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Tak ada Pesta di Tengah Pandemi, Mall KCP Rayakan HUT Ke-9 dengan Sederhana

Karawang, AlexaNews.co.id – Bulan Juli selalu menjadi moment yang spesial bagi salah satu mall di kawasan Galuh Mas Karawang, yakni Mall Karawang Central Plaza (KCP). Pasalnya, mall yang hadir sejak 15 Juli 2012 ini selalu bersiap merayakan hari jadinya ketika bulan Juli datang.

Pada tahun 2021 atau lebih tepatnya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mall KCP ke-9 tersebut, digelar berbeda dengan cara sederhana dan jauh dari pesta perayaan seperti pada umumnya. Yaitu digelar dengan melakukan doa bersama secara online atau virtual via aplikasi Zoom.

“Meskipun secara virtual, acara perayaan ini tetap dapat digelar dengan khidmat dan bermakna bagi kami semua,” ungkap Manager Propert Mall KCP, Rizki Setiawan dalam keterangan resmi yang diterima meja redaki AlexaNews.co.id, Sabtu (24/07/2021).

Hal itu dilakukan pihak Mall KCP karena tengah mengikuti aturan pemerintah di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Terlebih, sambung Rizki, karena situasi dan kondisinya di tengah pandemi Covid-19 yang mewajibkan para pekerja untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

“Kami mendukung program pemerintah yang sedang menerapkan PPKM Darurat ini. Untuk itu, perayaan ini kami gelar dengan doa bersama secara virtual dengan karyawan-karyawan yang WFH. Dan meski bekerja dari rumah, kami juga tetap mengimbau untuk terus mentaati dan menerapkan protokol kesehatan di manapun mereka berada,” imbaunya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Satu persatu, kata dia, para karyawan menyampaikan doanya masing-masing untuk Mall KCP. “Tidak jarang di antara mereka, karena sedang WFH juga yah, jadi aktifitas virtualnya terkadang suka diganggu oleh tingkah lucu anak-anak mereka yang ikut ‘nongol’ di kamera,” terangnya.

“Namun begitu, perayaan virtual ini tetap berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan,” ujar dia.

Selain itu, lanjut Rizki, rencananya dalam beberapa waktu kedepan, management mall juga akan melakukan santunan anak yatim piatu.

“Pada hari Rabu, 21 Juli 2021 kemarin, kami juga sudah turun ke jalan dan membagikan masker kepada para pengguna jalan kawasan Galuh Mas Karawang di sekitar Mall KCP,” imbuhnya.

Di Tahun 2021, tepatnya 15 Juli 2021 kemarin, sambung Rizki menceritakan, Mall KCP genap merayakan hari jadinya yang ke sembilan tahun. “Banyak lika-liku yang sudah dilewati selama sembilan tahun berjalan melayani masyarakat Karawang,” ulasnya.

Di tahun ke sembilan ini pula, Rizki berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan terus menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan, menyajikan hiburan, serta menghadirkan tenant-tenant yang dibutuhkan masyarakat Karawang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ayo gerakkan hidup sehat, stay safe & stay healthy. Jangan lupa untuk ikut mensukseskan program vaksinasi agar terbentuk herd immunity. Karawang pasti bisa melawan Covid-19,” harapnya. (Adv).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memberikan apresiasinya terhadap peranan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karawang yang bisa menjembatani komunikasi antara...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Sebanyak 300 paket bantuan berupa buah-buahan, disalurkan PT. Pupuk Kujang Cikampek (PKC) kepada ratusan tenaga kesehatan (nakes) di Karawang. Hal itu...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Angka kesembuhan terhadap pasien Covid-19 di Kabupaten Karawang, terus menunjukan grafik yang positif. Dari data yang dihimpun, per tanggal 18 Agustus...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang, menggelar vaksinasi Covid-19 untuk ratusan seniman dan budayawan di Karawang. Kegiatan vaksinasi yang digelar...

Advertisement