Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Alami Pendarahan di Toilet, Ibu Hamil ini Terselamatkan Anggota Sat Lantas Polres Karawang

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Seorang ibu hamil bernama Yanti Rusmayanti (41), terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek oleh Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang. Pasalnya, ibu hamil yang diselamatkan anggota Sat Lantas Polres Karawang tersebut sedang mengalami pendarahan di toilet Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Jumat (12/11/21) pukul 22.30 wib.

“Awalnya anggota kami yang sedang melaksanakan pemantauan arus weeknd di Rest Area KM 57, mendapat informasi dari masyarakat ada seorang ibu mengalami pendarahan,” kata Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Ade Jama kepada AlexaNews.co.id saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (13/11/2021) dinihari.

La Ode mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut, anggota kemudian mencari sendiri, karena tidak ditunjukan lokasinya. Anggota kemudian mencari sendiri dan ditemukan di toilet dekat masjid dan dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek) dengan menggunakan mobil anggota.

“Ibu yang mengalami pendarahan bernama Yanti Rusmayanti (41) merupakan warga Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying, Kota Bandung,” ungkap La Ode.

Lanjut La Ode, ibu Yanti ini seorang diri yang akan pulang ke Bandung dari Cilegon menggunakan travel. Saat di dalam toilet rest area, ia mengalami pendarahan dan tidak bisa bergerak dan langsung dilakukan evakuasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sekarang ibu Yanti sedang sudah ditangani oleh pihak rumah sakit dan menjalani perawatan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Upaya sosialisasi kepada masyarakat dalam melaksanakan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021, bakal terus digencarkan jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 yang berlangsung selama tiga hari (15-18 November) kemarin, sekitar 90 pengendara yang melanggar aturan berlalu...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Dalam memperingati Hari Jadi Polisi Lalu Lintas (Polantas) Indonesia ke-66 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September, jajaran Satuan Lalu Lintas...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Sehari pasca perayaan dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-388 tahun, Kantor Bupati Karawang digerudug ratusan massa. Kedatangan mereka...

Advertisement