Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Buntut Tewasnya Bocah 5 Tahun, Polisi Periksa Pengelola Taman Hud-Hud

Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, IPDA Iwan Budijanto (kanan kemeja putih) bersama salah seorang anggota penyidik di Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok. Foto: Djunot.

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, telah memeriksa sejumlah saksi pada peristiwa tewasnya seorang bocah 5 tahun yang ditemukan tenggelam di dalam kolam renang Taman Hud-Hud di Kompleks Ponpes Al-Baghdadi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang pada Minggu (24/10/2021) pekan kemarin. Terlebih, pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap pengelola objek wisata kolam air sebagai buntut dalam peristiwa tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Setiawan melalui Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, IPDA Iwan Budijanto saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (3/11/2021) siang.

“Kita sudah periksa sejumlah saksi di lapangan, ada 3 orang yang sudah kita periksa sebagai saksi. Termasuk memeriksa pihak pengelola Taman Hud-Hud juga,” ungkap IPDA Iwan Budijanto saat ditemui AlexaNews.co.id di kantornya.

Dalam pemeriksaan, ia terkendala karena pihak keluarga korban dan pengelola kolam renang telah melakukan perdamaian (musyawarah). Meski begitu, pihaknya akan memeriksa keluarga korban namun tidak sekarang lantaran masih dalam suasana duka pasca kematian korban berinisial GP (5).

Anggota Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Karawang tengah melakukan olah TKP di kolam renang Taman Hud-Hud Komplek Ponpes Al-Baghdadi, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, yang menjadi lokasi penemuan seorang bocah berinisial DP (5) ditemukan tewas pada Minggu (24/10/2021). Foto: RedaksiAlexaNews2021.

“Walaupun kedua belah pihak telah melakukan perdamaian (musyawarah, red), namun kita tetap mendalami dan melanjutkan kasus ini. Kita juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi,” jelas Iwan.

Sebelumnya, seorang bocah yang tenggelam di kolam renang Taman Hud-Hud Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Baghdadi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Minggu (24/10/2021) siang.

“Korban berinisial GP (5) yang merupakan asal warga Kabupaten Bekasi. Kita masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” kata Iwan lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Peristiwa penemuan seorang anak yang meninggal dunia karena tenggelam diduga tidak bisa berenang, terjadi pada hari Minggu, tanggal 24 Oktober 2021 sekira pukup 13.00 WIB atau Minggu siang,” pungkasnya.

Hingga berita disampaikan, tim redaksi AlexaNews.co.id yang coba meminta konfirmasi kepada pengelola objek wisata kolam air itu, namun pihak pengelola Taman Hud-Hud yang ditemui di lokasi kejadian, enggan memberikan komentarnya terkait peristiwa dan pemeriksaan pihak kepolisian tersebut. (Red).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Usai peristiwa tewasnya pengunjung wisata air yang diduga kuat karena faktor kelalaian orang tua korban dan pihak pengelola objek wisata kolam...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Pasca peristiwa tewasnya seorang bocah 5 tahun di kolam renang Taman Hud-Hud Rengasdengklok belum lama ini, disesalkan Komisi I DPRD Kabupaten...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Terkait kasus kematian GP, seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun asal warga Kabupaten Bekasi yang ditemukan tewas tenggelam di kolam renang...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Kabar seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun dengan inisial GP asal warga Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas di kolam renang Taman Hud-Hud...

Advertisement