Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Buser Polsek Karawang Kota Tangkap Tangan Dua Pelaku Pembobolan Apotek

Dua pelaku pembobolan apotek yang tertangkap tangan oleh Tim Opsnal Buser Reskrim Polsek Karawang Kota di daerah Kecamatan Karawang Timur pada Rabu (01/09/2021) dinihari sekira pukul 03.30WIB. FOTO: Boy Lingga.

KARAWANG, AlexaNews.ID – Dua pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) diringkus Tim Opsnal Buser Reskrim Polsek Karawang Kota lantaran tertangkap basah tengah melancarkan aksi pembobolannya di salah satu apotek di Dusun Krajan II, RT 05, RW 02, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, pada Rabu (01/09/2021) dinihari.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno mengatakan, penangkap terhadap ke dua pelaku bernama Sudirman (34) dan Muhamad Mustain (49), diketahui saat Tim Opsnal Buser Polsek Karawang Kota sedang melakukan patroli Kring Serse Mobiling di seputran Kecamatan Karawang Timur.

“Tepatnya di Jalan Citra Kebun Mas, anggota melihat salah seorang pelaku sedang duduk di atas sepada motornya. Melihat gerak-geriknya sangat mencurigakan kemudian langsung didatangi anggota,” ungkap Suparno kepada AlexaNews.ID melalui sambungan telepon selularnya, Rabu (01/09/2021) siang.

Ketika pihaknya mendatangi pelaku, lanjut Suparno, namun orang tersebut mau melarikan diri dan Tim Opsnal langsung mengejar sepeda motornya dengan cara di pepet menggunakan kendaraan Tim Opsnal lalu berhasil ditangkap. Saat diintogerasi, pelaku Sudirman mengatakan bahwa dia datang ke lokasi tersebut bersama seorang temannya yang lain dan tengah asik menggasak sejumlah barang berharga di dalam apotek.

“Kita langsung sergap seorang pelaku lainnya yang masih berada di dalam apotek. Sewaktu di sergap, pelaku tertangkap tangan sedang mengambil obat-obatan dan sejumlah uang tunai dari laci kasir apotek itu,” terangnya.

Ke dua pelaku curat yang berhasil diringkus Tim Opsnal Buser Reskrim Polsek Karawang Kota, tambah Suparno, langsung diamankan ke Mapolsek Karawang Kota guna penyelidikan lebih lanjut. Termasuk mengamankan barang bukti hasil jarahannya pelaku dari salah satu apotek di daerah Karawang Timur.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Keterangan sementara, pelaku masuk ke apotek dengan cara merusak kunci gembok menggunakan kunci tajam leter L. Hingga saat ini kita masih melakukan pengembangan dalam kasus ini, ke dua pelaku masih dilakukan introgasi oleh penyidik untuk pengembangan selanjutnya, nanti kita informasikan kembali,” pungkasnya. (Boy/Red).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Usai dilakukannya penangkapan terhadap EK alias Atut (27) seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang diringkus lima hari kemarin, Satuan Reserse Narkoba...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Ida Bagus Gede Adi (64), seorang kakek asal warga Kalimantan ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pentilasi kamar kontrakannya di Kampung Bantar...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono memastikan, bahwa pihaknya tetap akan melakukan proses hukum terhadap enam pelajar yang terlibat aksi tawuran dengan...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – EK alias Atut (27), seorang pemuda asal warga Kampung Cengkong, Desa Suka Sari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang ini dicurigai oleh masyarakat...

Advertisement