Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Cegah Penyebaran Corona, Bluebird Luncurkan Program Layanan Bluebird COD

Ilustrasi Bluebird COD

Bandung, alexanews.co.id – Menyusul dengan perkembangan dari status pandemic virus Corona atau COVID-19 secara global, khususnya iimbauan social distancing di Indonesia, PT Blue Bird Tbk memperkenalkan program layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) melalui kampanye #TetapTerjaga.

Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi perusahaan terhadap penyebaran virus Corona, sekaligus kepedulian perusahaan dalam mendukung kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah.

Melalui program Bluebird COD, perusahaan meningkatkan aksesibilitas dari masyarakat yang tetap berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya.

Layanan Bluebird COD dapat diakses dengan mudah, dimana konsumen tinggal memberikan informasi mengenai barang atau pesanan yang akan diambil dengan menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp (081117941234).

Kemudian pengemudi Bluebird khusus untuk program Bluebird COD yang telah dibekali seperti masker, sarung tangan dan container box akan mengantarkan barang pesanan ke lokasi tujuan.

Sedangkan pembayaran dari argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird, sementara pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selama puluhan tahun Bluebird telah terbukti menjadi layanan yang dapat diandalkan dalam mengantarkan masyarakat Indonesia hingga selamat sampai tujuan. Di situasi yang menantang saat ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi layanan andalan masyarakat, khususnya di area Bandung dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) di kampanye #TetapTerjaga,” ujar Mirza Indra Utama, General Manager Bluebird Bandung.

Mirza menambahkan bahwa kampanye #TetapTerjaga ini merupakan langkah keberlanjutan dari perusahaan dalam menghadapi penyebaran COVID-19, dimana sebelumnya Bluebird telah menerapkan berbagai tindakan preventif mulai dari pembersihan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird.

“Kami berharap serangkaian tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird, dimana keamanan dan kenyamanan mereka selalu merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tutup Mirza.

Penulis : Ega Nugraha

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Tingginya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karawang dalam satu bulan terakhir, wakil rakyat di Karawang langsung menggelar rapat pimpinan (Rapim)...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang meminta kepada masyarakat agar tidak panik dengan ketersediaan tabung oksigen yang sebelumnya dikabarkan menipis....

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Juru Bicara (Jubir) Satuan tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana mengungkapkan, masih tingginya kasus virus Corona di Kabupaten Karawang...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Adanya laporan dari masyarakat yang melaporkan kasus salah satu perusahaan terdapat ratusan karyawan terkonfimasi positif COVID-19 hingga 7 diantaranya meninggal dunia,...

Advertisement