Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Lebih Cepat dari Target, Rolling Hills mulai “Handover” Unit Perdananya

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Komplek pemukiman modern seperti perumahan Rolling Hills Karawang (RHK) yang berlokasi di kawasan Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), kini mulai melakukan serah terima unit rumah perdananya kepada konsumen, pada Jumat (17/09/2021) kemarin. Hal itu disampaikan Purnomo Utoyo selaku Presiden Direktur (Presdir) PT. MPU yang merupakan induk perusahaan dari PT. KJIE  dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Senin (20/09/2021).

“Dengan demikian, PT. KJIE selaku pengembang dari pembangunan perumahan modern Rolling Hills ini, telah memenuhi janjinya kepada konsumen kami. Yang di mana, kami sudah dapat menyelesaikan pembangunan tersebut, lebih cepat dari komitmen awal yang telah dijanjikan kepada konsumen. Yaitu hanya 11 bulan,” terang Purnomo Utoyo dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/09/2021).

Selain kehadiran Presdir PT. MPU, Purnomo Utoyo dalam handover ceremony (seremoni serah terima) pada hari Jumat itu, juga turut dihadiri oleh Direktur RHK Simon Subiyanto, Chief Marketing Officer (CMO) RHK Lilies Surjono, dan sejumlah konsumen RHK yang unit rumahnya diserahterimakan.

Diketahui, poyek pembangunan perumahan modern RHK ini, pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 lalu. Kemudian pada September 2021, kata Purnomo, pembangunan ruko dan pemukiman modern yang berlokasi di kawasan KJIE itu sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli (konsumen).

“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini, menjadi bukti nyata atas komitmen kami kepada seluruh konsumen. Bahwasannya kami Rolling Hills Karawang, dapat terus berjalan dan membangun, baik itu area komersial seperti ruko SOHO Pacific Plaza yang juga sudah mulai di handover pada Agustus lalu. Namun untuk saat ini, kami mulai handover secara perdana untuk unit perumahannya dengan kualitas yang sangat baik,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Oleh karena itu, atas nama manajemen PT. KJIE dan PT. MPU, pihaknya menghaturkan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh konsumen RHK yang telah mempercayakan pembelian properti hunian modern serta investasinya kepada Rolling Hills Karawang.

“Walau masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM, kami tetap berkomitmen untuk menyerahterimakan unit rumah modern yang lebih cepat dari komitmen awal namun tetap berkualitas. Yah sebagai wujud kecintaan serta komitmen kami terhadap konsumen,” imbuh dia.

Purnomo juga memberikan apresiasi juga kepada seluruh tim RHK di PT. KJIE yang telah bekerjasama dengan sangat keras untuk mewujudkan komitmen pihaknya kepada konsumen. “Meski di masa pandemi Covid-19 dan PPKM, tetapi progres pembangunannya bisa lebih cepat dari target serah terima, yakni selama 12 hingga 18 bulan,” tambahnya.

Sementara itu, CMO Rolling Hills Karawang, Lilies Surjono mengatakan, unit-unit perumahan modern yang telah diserahterimakan tersebut, dapat langsung dihuni oleh pemiliknya. “Unit rumah yang diserahterimakan sudah siap huni, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” jelasnya.

Disebutkan Lilies menambahkan, yang diserahterimakan pada hari Jumat kemarin, yaitu terdiri atas delapan unit dan terletak di Jalan Rolling Hills Boulevard, Karawang. “Adapun proses handover ini, akan terus dilakukan secara bertahap dalam setiap harinya, hingga semua unit rumah di RHK selesai diserahterimakan kepada konsumen,” pungkasnya. (Gusti Djunot).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Karawang, AlexaNews.ID – Kompleks pemukiman modern seperti yang ada di Rolling Hills Karawang, kini mulai melakukan serah terima kawasan bisnis prospektif Ruko “SOHO Pacific...

Berita

Karawang, alexanews.co.id – Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) saat ini sedang membangun sebuah kawasan hunian berskala besar seluas 62 Hektar dari total 500 hektar...

Advertisement