Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

HOT NEWS

Markas Besar DPP LSM Laskar NKRI Diserang, Diduga Dilakukan Oknum Geng Motor

Karawang, AlexaNews.co.id – Gerombolan ratusan pemuda bermotor, menyerang Markas Besar DPP LSM Laskar NKRI di Jalan Surotokunto, Rawagabus, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (13/06/2021) petang, sekira pukul 18.30WIB.

Pantauan wartawan di lokasi, penyerangan yang diduga dilakukan oknum geng motor secara membabi buta, mengakibatkan kendaraan roda empat (R4) rusak parah.

Bahkan, masih dalam pantauan wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan pribadi milik Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, HM. Suparno dengan jenis Alphard turut dirusak oleh gerombolan oknum geng motor.

Selain itu, dua kendaraan roda dua (R2) yang berada di halaman parkir Markas Besar DPP LSM Laskar NKRI tersebut, juga dibakar oleh para pelaku penyerangan.

“Selain mobil-mobil LSM NKRI yang dirusak, gerombolan pemuda diduga geng motor juga membakar dua sepeda motor milik mahasiswa yang terparkir di halaman kampus STIE YPN yang kebetulan kampus dengan kantor LSM ini memang berdekatan. Mungkin mereka menyangka bahwa sepeda motor tersebut milik anggota LSM NKRI,” kata salah seorang anggota LSM NKRI, Bungsu (26) kepada wartawan di TKP.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belum diketahui secara jelas apa yang menjadi penyebab penyerangan yang dilakukan gerombolan bermotor terhadap kantor Sekretariat DPP LSM Laskar NKRI.

“Soal penyebabnya apa, saya juga gak tahu apa motif mereka melakukan penyerangan ke markas besar kami ini,” kata dia lagi.

Sementara itu, aparat kepolisian dari Sat Sabhara Polres Karawang terpantau berjaga di TKP guna mengamankan situasi dan kondisi yang terbilang masih memanas.

Namun, masih berdasarkan pantauan wartawan di TKP. Situasi di lokasi pengrusakan kantor Sekretariat DPP LSM Laskar NKRI masih mencekam, ratusan anggota LSM NKRI terpantau tengah berjaga di lokasi kantor sekretariatnya yang dirusak oleh gerombolan bermotor yang diduga dilakukan oleh oknum geng motor itu.

Hingga berita ini disampaikan, belum ada keterangan resmi dari Ketum DPP LSM Laskar NKRI, HM. Suparno maupun keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Red).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement