Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Gantung Diri di Karawang

KARAWANG, AlexaNews.ID – Sepasang kekasih ditemukan tak bernyawa pada kamar bernomor 2 di Rumah Makan (RM) Sumber Rezeki, Dusun Muara 01, RT 001, RW 001, Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu (12/09/2021) malam.

Diketahui, identitas seorang laki-laki tersebut bernama Dasum (30) yang merupakan warga Kampung Jarong Turi, Kecamatan Cilebar, Karawang. Diduga dirinya bunuh diri usai melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya bernama Ernawati (32), seorang wanita asal warga Dusun Kosambi Rangrang, RT 010, RW 003, Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuran, Karawang.

“Iya benar, terjadi peristiwa gantung diri dan dugaan pembunuhan pada Minggu (12/09/2021) sekira pukul 19.30 WIB. Ke duanya merupakan sepasang kekasih,” kata Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhaksono.

Kronologisnya bermula pada Mingggu siang sekitar pukul 11.00 WIB, korban datang bersama pacarnya ke RM Sumber Rezeki dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario warna Putih Nopol T-6511PQ yang dibawa Dasum (30), dan sepeda motor Yamaha N-Max warna Merah dengan Plat Nomor T-2195-QY milik Ernawati (32).

“Setibanya di RM langsung menanyakan Kamar Istirahat kepada saudara Samsul Bahri (saksi 2, red) dan dijawab ada kemudian langsung ditunjukan kamarnya dan ke dua korban masuk. Tidak lama kemudian korban memesan makan dan sekitar jam. 11.30 WIB, makanan berupa nasi dan ikan sudah matang lalu diantarkan oleh saudari Casyanti (Istri dari Samsul Bahri, red),” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah makanan diantar dan disimpan di kamar, lanjut Rigel, kemudian yang mengantar makanan yakni Casyanti meninggalkan kamar dan korban mengunci kamar tersebut. Namun sampai pukul 19:30 WIB, sepasang kekasih tersebut tak kunjung keluar hingga Samsul Bahri menggedor pintu tetapi tidak dibuka oleh keduanya.

“Merasa curiga, saksi berinisiatif naik ke atas atap dan merobek atap kamar kemudian melihat ke dua korban yang ternyata sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, kata Rigel, pemilik RM Sumber Rezeki melaporkan temuannya itu terhadap pihak Polsek Tempuran dan meminta segera dilakukan evakuasi serta olah TKP.

Kemudian, Polres Karawang mengidentifikasi ke dua mayat sepasang kekasih tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Kami identifikasi mayat perempuan yang ditemukan dalam keadaan mukanya tertutup oleh kain sprei serta luka memar pada bagian mata sebelah kanan dan luka cekikan di leher. Sedangkan mayat lelaki dengan cara gantung diri menggunakan kain samping kebat berwarna hijau yang disambung dengan handuk warna putih dan tangan kirinya terdapat luka sayatan,” tandasnya. (Gusti Djunot/Red).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tempuran, berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) jaringan lintas kabupaten yang kerap menjalankan aksinya di...

Berita

Subang, AlexaNews.co.id- Seorang pemuda ditemukan tewas akibat gantung diri di dusun Sukaasih 1 Kelurahan Karanganyar Subang, Minggu (7/3/2021). Kapolsek Subang Kompol Yayah R mengatakan,...

Berita

Cirebon, alexanews.co.id – Seorang kakek diketahui bernama Kasmuri (80) warga Blok Karang Tengah RT 01/07 Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya...

Berita

Karawang,  alexanews.co.id – Seorang siswa SMK Texmaco berinisial WN (18) ditemukan tewas gantung diri di kamar asrama Pondok Pesantren Khorul Hikmah, Selasa (20/8/2019). Saksi...

Advertisement