Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Tak Kunjung Selesai, Warga Soroti Proyek Jembatan di Kecamatan Pedes

KARAWANG, AlexaNewsID – Proyek pengerjaan jembatan di Dusun Bayur 1, Desa Payung Sari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, tak kunjung selesai hingga empat bulan lamanya. Karena itu, warga Dusun Bayur 1, sangat berharap kepada Dinas PUPR Karawang dapat memantau pengerjaan proyek jembatan yang tak kunjung selesai dikerjakan tersebut.

“Saya dan warga lainya, berharap Dinas PUPR Karawang turun tangan soroti proyek jembatan tersebut agar cepat selesai. Terkait papan informasi, itu sempat dipasang tapi sekarang sudah enggak ada. Mungkin karena lamanya pengerjaan, bisa saja sobek atau ada yang nyopot,” ungkap salah seorang warga sekitar, Deni (30) kepada AlexaNews.ID di lokasi pengerjaan jembatan, Senin (13/09/2021).

Ia memaparkan bahwa pengerjaan tersebut terbilang lamban yang mana hingga hari tak kunjung selesai, menurutnya sudah hampir 4 bulan pengerjaan tersebut masih saja sama.

“Pengerjaannya sudah hampir empat bulan, tapi belum selesai dikerjakan hingga hari ini. Sempat juga berhenti satu bulan, katanya sih peralatan bahan proyek belum datang” ujarnya.

Setelah satu bulan lamanya, kata dia, proyek tersebut dikerjakan kembali, namun menurutnya pengerjaan jembatan itu hingga saat ini masih saja tak kunjung selesai.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pantauan wartawan AlexaNews.ID di lokasi, tidak adanya aktifitas pada proyek pengerjaan jembatan. Terlebih diketahui, papan informasi proyek tersebut pun tidak ada. (Ahmad Shaleh/Iki).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

JAMBUL MERAH

Oleh : Ferry Alexi Dharmawan Hingga hari ini Kabupaten Karawang melalui tangan pemerintah daerahnya terus berupaya mempercantik wilayah perkotaan dan pedesaan. Jalan, jembatan, rumah...

Berita

Karawang, alexanews.co.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang, tengah memulai proses perbaikan jalan di beberapa titik, seperti jalan rusak serta...

Advertisement