Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Temukan Ayahnya Bersimbah Darah, Begini Kronologis Kasus Pembunuhan Bos RM Padang di Karawang

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Khairul Amin (54), seorang bos rumah makan (RM) nasi padang di Karawang, ditemukan tewas di depan rumahnya di Jalan Jeruk Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Ironisnya, korban pertama kali ditemukan oleh putri kandungnya sendiri, yakni Rizca Putri (21) pada Rabu (27/10/2021) malam, sekira pukul 23.49WIB.

Hal itu disampaikan oleh Kapolrees Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasubbag Humas Polres Karawang, IPDA Budi Santoso kepada AlexaNews.co.id, Jumat (29/10/2021) pagi.

Adapun peristiwa berdarah yang dialami Bos RM Padang tersebut, kata Budi menceritakan kronologis kasus rajapati di Karawang menyebutkan, terjadi ketika anak korban yang bernama Rizca Putri (21) sedang mandi lalu mendengar teriakan minta tolong dari depan rumahnya.

Tim Inafis Polres Karawang saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan Bos RM Padang yang ditemukan tewas bersimbah darah diduga akibat pembacokan orang tak dikenal di Jalan Jeruk, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Rabu (27/10/2021) malam. Foto: Ist.

“Usai mendengar teriakan minta tolong, saksi Rizca ini mendengar suara sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Budi.

Kemudian putri korban yang bergegas memakai pakaian untuk keluar rumah, sambung Budi, menemukan ayahnya yang sudah berlumuran darah pada bagian kepala dan tubuhnya, dengan kondisi ke dua kaki ayahnya tertimpa sepeda motor dan merintih kesakitan di tengah jalan depan rumahnya, di Jalan Jeruk, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

“Saksi Rizca yang panik melihat kondisi ayahnya bersimbah darah ini, langsung berlari ke rumah Ketua RT setenpat, namun tidak ada yang membuka pintu. Lalu saksi membangunkan karyawan rumah makan milik ayahnya itu, untuk membawa ayahnya ke rumah sakit. Akan tetapi takdir berkehendak lain, korban ternyata sudah meninggal dunia diduga terlalu banyak mengeluarkan darah dan luka berat yang dialaminya,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Budi menduga, Bos RM Padang di Karawang ini merupakan korban penganiayaan berat (anirat) yang dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK) dengan cara membacok korbannya menggunakan senjata tajam (sajam). Terlihat sejumlah luka bacokan di kepala, tangan dan pinggang atas sebelah kiri pada tubuh korban.

Meski belum diketahui motif dari balik kasus rajapati yang menimpa Bos RM Padang di Karawang ini, namun Budi menyebutkan bahwa jajaran Sat Reskrim Polres Karawang terus melakukan pendalaman guna menyelidiki kasus tersebut.

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan demi mengungkap kasus ini. Doa kan, semoga kasus ini cepat terungkap dan pelakunya bisa tertangkap,” pungkasnya. (Red).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Belum usainya kasus seorang istri yang sempat dituntut 1 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Karawang...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Polres Karawang akhirnya menetapkan 5 orang tersangka dari anggota Ormas GMPI dan LSM NKRI yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap anggota LSM...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Salah satu korban akibat bentrokan antar ormas yang terjadi di depan Hotel Resinda Jalan Interchange Karawang Barat, dinyatakan meninggal dunia pada...

Berita

  KARAWANG, AlexaNews.co.id – Pasca berakhirnya duel panas Derbi Indonesia (El-Clasiconya Indonesia) dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih Persija Jakarta saat menjamu rivalnya Persib...

Advertisement