Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

HOT NEWS

VIRAL Video Ribuan Pemudik Menerobos Sekat Pembatas, @ViralCiledug: Menurut Info ini di Karawang

Viral video pos penyekatan mudik jebol dan ribuan pemudik lolos. Peristiwa itu disebut terjadi di Karawang.[Instagram/@viralciledug].

Karawang, AlexaNews.co.id – Baru-baru ini, viral beredar sejumlah video yang bernarasikan ribuan pemudik berhasil menerobos sekat pembatas dan lolos dari penyekatan. Video tersebut viral dan dibagikan sejumlah akun social media (sosmed) pada Sabtu (08/05/2021) pagi.

Salah satu akun jejaring sosial Instagram bernama @viralciledug, membagikan video berdurasi 21 detik tersebut, menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Kabupaten Karawang.

VIDEO : Penyekatan Jebol, Ribuan Pemudik Lolos. Menurut info ini di Karawang, malam ini,” tulis keterangan akun @viralciledug di video tersebut.

Tangkapan layar video viral pos penyekatan mudik jebol dan ribuan pemudik lolos. Peristiwa itu disebut terjadi di Karawang.[Instagram/@viralciledug].

Nampak dalam video itu, petugas yang berada di lokasi terlihat kewalahan menghalau pengguna jalan yang diduga adalah iring-iringan kendaraan R2 dari para pemudik. Beberapa petugas yang berjaga juga, nampak menghalau dengan membawa pembatas jalan.

Selain akun jejaring social instagram bernama @viralciledug tersebut, juga beredar beberapa video viral lainnya yang diunggah oleh akun jejaring social instagram bernama @infojawabarat.

“VIDEO : Viral, video kondisi salah satu ruas di jalan Pantura setelah dijebol oleh para pemudik. Tampak ratusan pemudik dari arah Kab. Bekasi berkendara lurus menuju Pantura, Jawa Tengah setelah titik penyekatan jebol dan sebagian pengendara terekam melawan arah. Mereka dengan berbagai tujuan asal daerah tampak meluapkan rasa gembiranya,” tulis keterangan akun @infojawabarat yang tayangan videonya, kini mencapai 38.778 tayangan dan kolom komentarnya hampir dibanjiri seribu komentar lebih, Sabtu (08/05/2021).

Tangkapan layar video viral lainnya yang diunggah oleh akun jejaring social Instagram bernama @infojawabarat. Diduga video berdurasi 17 detik yang diunggah,terjadi di Posko Pengamanan (Pospam) Cek Point Bundaran Kepuh, Jalan arteri Tanjungpura-Klari, Karawang, Jabar.

Dalam sebuah video berdurasi 17 detik yang diunggah, nampak kerumunan kendaraan roda dua (R2) yang menerobos pembatas jalan yang dijaga sejumlah personil kepolisian. Kejadian tersebut, diduga terjadi di Posko Pengamanan (Pospam) Cek Point Bundaran Kepuh, Jalan arteri Tanjungpura-Klari, Karawang, Jabar.

Selain itu, satu video viral lainnya yang berdurasi 25 detik, terdapat iring-iringan pengendara R2 yang melintasi jalur lain (lawan arus) yang keberadaan jalur itu, diduga terjadi di Jalan arteri Tanjungpura-Klari, Kabupaten Karawang, Jabar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sontak, unggahan di akun instagram @viralciledug dan di akun instagram @infojawabarat tersebut, mendapatkan reaksi beragam dari warganet.

Sampai berita ini dinaikkan, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) pribadinya tersebut, belum bisa memberikan pernyataan resminya kepada sejumlah awak media yang mencoba mengkonfirmasinya.

Seperti diketahui bersama, pemerintah dalam Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 telah memutuskan untuk kembali melarang mudik Lebaran 1442 Hijriyah atau larangan mudik lebaran Tahun 2021. (ALD).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

EKONOMI & BISNIS

Karawang, AlexaNews.co.id – Sebanyak enam orang diperiksa pihak Kepolisian Resort (Polres) Karawang sebagai saksi berkaitan permasalahan kebocoran gas yang diduga akibat adanya satu unit...

HOT NEWS

Karawang, AlexaNews.co.id – Puluhan warga Desa Kuta Mekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, yang diduga menjadi korban keracunan gas coustic soda (gas klorin) dari PT....

Daerah

  Karawang, AlexaNews.co.id – Seorang kakek berinisial AS asal warga Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terpaksa harus dicokok oleh pihak kepolisian...

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Proses pembangunan rumah dinas (rumdin) di Polres Karawang, dimulai. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra memimpin langsung proses peletakan batu pertama...

Advertisement