Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Gila! Petugas Temukan 5 Hektar Kebun Ganja Siap Panen

Ilustrasi Kebun Ganja. (Foto: net)

PETUGAS gabungan dari unsur TNI, Polri, BNN, bersama unsur pemerintahan daerah, memusnahkan lima hektar ladang ganja di Desa jurong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara.

Dalam pemusnahaan itu polisi menangkap satu orang pelaku yang diduga pemilik ladang ganja, sedangka pelaku lainnya berhasil melarikan diri, pada Rabu (03/3).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hertanto mengatakan tanaman ganjang di ladang tersebut diperkirakan mencapai lima belas ribu batang ganja, berusia dua bulan, dengan ketinggian bervariasi.

“Lokasi ladang terletak di lereng bukit, jarak tempuh ke ladang selama dua jam berjalan kaki, karena sulit dijangkau dengan kendaraan menggunakan roda dua, ataupun roda empat” ungkapnya.

Belasan ribu tanaman ganja itu dimusnahkan berbeda di dua lokasi, total semuanya menurut Kapolres dimusnahkan dengan dicabut dan dibakar.

Soal masih banyaknya ladang ganja di Kawasan Aceh Utara, Kapolres menyebut bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dengan Kodim 0103/Aceh Utara, dan BNN Lhokseumawe mencarai dan menemukan ladang tersebut untuk selanjutnya dimusnahkan. (bbs)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Toko perlengkapan bayi di Dusun Kerajan Timur, Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang digerebek Polisi karena menjual obat terlarang....

Berita

Karawang, alexanews.co.id- Tim unit Resmob Anaconda Jatanras Satreskrim Polres Karawang menangkap seorang pemuda karena terlibat dalam pembuatan surat tanda nomor kendaraan (STNK) Palsu. Pelaku...

Berita

https://youtu.be/Us7kVuNs2iw Sebanyak 20 orang tersangka pengedar dan bandar narkoba Jenis sabu-sabu, Extasi, Ganja dan Obat-obatan jenis Hexymer, berhasil diungkap tim unit Satres Natkoba Polres...

Berita

Karawang, alexanews.co.id– Trisno Wardani alias Jawa (31), seorang bandar narkoba asal warga Dusun Krajan Desa Darawolong Kecamatan Purwasari, diciduk tim buser Satnarkoba Polres Karawang...

Advertisement