Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Berikan Dukungan, Sekar BJB Karawang bagikan Imun Booster untuk Ratusan Tenaga Kesehatan

Karawang, AlexaNews.ID – Wabah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini, tentu menyisakan sejumlah tanggungjawab dari berbagai pihak untuk turut membantu percepatan dan penanganan Covid-19. Terlebih turut serta untuk meringankan beban secara moril dan materil pada seluruh kalangan yang terlibat.

Karenanya, sebagai salah satu komitmen untuk turut memberikan dukungan bantuan, Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Karawang hadir memberikan imun booster terhadap pihak-pihak yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

Untuk itu, Serikat Karyawan (Sekar) BJB Cabang Karawang memberikan 500 makanan siap santap dan 500 krat minuman bernutrisi kepada ratusan tenaga kesehatan (nales) yang sedang bertugas.

“Pemberian ratusan imun booster ini kami berikan di 5 titik sentra vaksinasi Covid-19, seperti di STIMIK Horizon Kharisma, UBP Karawang, UNSIKA, Aula Husni Hamid, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Karawang,” kata Kepala Cabang (Kacab) BJB Karawang, Arfandy kepada sejumlah awak media, Jum’at, (27/08/2021).

Menurut Arfandy, kegiatan tersebut merupakan program dukungan dan apresiasi dari Sekar BJB Karawang untuk nakes yang sedang berjuang dalam percepatan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya selalu menyimak dalam siaran pemberitaan, bahwa di kabupaten Karawang pada bulan Juni sampai Juli lalu terjadi lonjakan kasus harian yang positif rate-nya mencapai angka 1.000, belum lagi dengan angka Bed Occupancy Ratio (BOR) yang mencapai 98 persen. Namun, saat ini keadaannya sudah kembali membaik dan tentunya tidak terlepas dari perjuangan semua pihak, terutama nakes,” jelasnya.

Oleh karena itu juga, Arfandy berharap dalam kegiatan tersebut dapat memberikan semangat bagi seluruh nakes yang menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Sementara itu, Koordinator sentra vaksinasi di Aula Husni Hamid, dr. Kaonni Kurniasih memberikan apresiasinya terhadap kegiatan Sekar BJB Karawang yang telah memberikan dukungan dan imun booster kepada nakes yang sedang bertugas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan tak lupa juga kami mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya terhadap pihak BJB Karawang atas bentuk perhatiannya kepada kami para tenaga kesehatan yang sedang bertugas dalam percepatan program vaksinasi. Yang terpenting, semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dan menerapkan protokol kesehatan juga,” pungkasnya. (Boy/Red).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Karawang, H. Aep Syaepulloh mengimbau kepada warga agar tidak terpengaruh dan tidak percaya terhadap informasi palsu atau...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.ID – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memberikan apresiasinya terhadap peranan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karawang yang bisa menjembatani komunikasi antara...

Berita

Karawang, AlexaNews.ID – Meski tengah diterpa berbagai isu miring yang melanda Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang maupun Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (UNSIKA), rupanya...

Berita

Karawang, AlexaNews.ID – Dinas Pariwisata, dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang, memberikan imbauan bagi seluruh pengelola wisata dan hiburan yang ada di Kabupaten Karawang agar...

Advertisement