Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Daerah

Satu Wisatawan asal Kota Bekasi, Dinyatakan Tewas Dalam Peristiwa Mobil Pick-Up “Nyemplung” ke Irigasi di Pakisjaya Karawang

Karawang, AlexaNews.co.id – Usai berwisata di Pantai Tanjung Pakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang Jawa Barat, satu dari sembilan wisatawan asal Kota Bekasi dinyatakan tewas dalam peristiwa sebuah mobil Pick-Up yang nyemplung ke dalam Saluran Irigasi di Jalan Pakisjaya, Desa Telukjaya, Kecamatan Pakisjaya, Karawang, Jawa Barat, sekira pukul 17.00 WIB, Minggu (16/05/2021).

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kapolsek Pakisjaya, IPDA Sunaryo mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat mobil Pick-Up bernopol B 9115 KUC dari arah Pakisjaya menuju Batujaya ketika di lokasi kejadian jalan agak sempit.

Di mana, mobil yang ditumpangi sembilan orang berpapasan dengan mobil yang tidak teridentias nopolnya dari arah Batujaya. Pada saat berpapasan kendaraan tersebut terlalu mengambil jalur agak kekanan sehingga kendaraan yang dari arah Pakisjaya kepepet.

“Diduga ban depan kiri turun dari jalan, sehingga kendaraan masuk ke sungai. Kendaraan pick up ditumpangi sebanyak 9 orang,” kata dia saat dihubungi melalui pesan singkatnya.

Sunaryo melanjutkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Dia adalah Maskanah (50), warga Kampung Kali Abang Bungur, Rt 09 Rw 03, Kota Bekasi dan anak kecil mengalami luka ringan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selanjutnya peristiwa tersebut di serahkan ke piket Laka Lantas Polres Karawang,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro menambahkan, pihaknya sudah menurunkan Unit Laka dan sedang melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan pengemudi serta saksi.

“Kita sudah kerahkan Unit Laka Pantas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta melakukan pemeriksaan pengemudi dan saksi,” ungkap Rizky. (Red)

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement