Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Monev Komisi IV ke Kantor Dinsos Karawang, Endang: Bahas Kemiskinan Ekstrem Dalam Angka 2021

Pemyerahan cinderamata Komisi IV DPRD Karawang kepada Plt Kepala Dinas Sosial Karawang, Endang Soemantri. Foto: Istimewa.

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Komisi IV DPRD Karawang non Bamus (Badan Musyawarah) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Karawang, Selasa (12/10/2021). Kunjungan kerja (kunker) wakil rakyat yang diterima langsung oleh Plt Kepala Dinsos, Endang Soemantri beserta jajarannya tersebut, dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasannya, yaitu untuk monitoring dan evaluasi (monev) program verval data penduduk miskin di Karawang.

Plt Kepala Dinsos Karawang, Endang Soemantri mengatakan, kegiatan kunker Komisi IV DPRD Karawang itu dalam ajang silaturahmi serta mendiskusikan persoalan Kabupaten Karawang yang masuk 5 besar dalam kategori kemiskinan ekstrem di Jawa Barat.

“Menyamakan persepsi antara DPRD dan Dinsos Karawang, salahsatunya terkait perkembangan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Karawang,” ungkap Endang Soemantri dalam keterangan resminya kepada awak media.

Selanjutnya dalam kesempatan tanya jawab, Sekretaris Komisi IV DPRD, Atta Subagja menyampaikan, kedatangan Komisi IV untuk monitoring dan evaluasi data statistik, salahsatunya soal Karawang dalam angka 2021 serta kemiskinan ekstream.

“Membahas persoalan kemiskinan ekstrem hingga Karawang dalam angka 2021 yang tidak ter-update dalam pendataan,” paparnya.

Adapun kegiatan kunjungan kerja tersebut, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari DPRD Karawang kepada Dinas Sosial Karawang. (Red).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Pasca DPRD Karawang melaksanakan pelantikan terhadap seorang wakil rakyat yang baru, yaitu Rizka Restu Amalia guna menggantikan kekosongan kursi Fraksi PKB...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Anggi Rostiana Tarmadi, kini resmi telah dilantik menjadi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang dalam Sidang Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Direktur Alexa Corruption Watch (ACW), Ferry Alexi Dharmawan memastikan bahwa tidak seharusnya Kabupaten Karawang masuk dalam daftar 5 kabupaten/kota se-Jawa Barat...

Berita

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Suryana secara resmi melantik Akmaludin menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang. Dilantiknya Akmaludin sebagai wakil rakyat asal Dapil...

Advertisement