Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Pemkab Karawang Gratiskan Layanan Swab Antigen bagi Peserta CASN

Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah. Foto: Ist.

KARAWANG, AlexaNews.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, terus berupaya memperbaiki layanan maksimal kepada masyarakatnya. Adapun dalam upayanya kali ini, yaitu dengan menyediakan layanan swab antigen gratis bagi peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Karawang tahun 2021.

“Pada hai Rabu (08/09/2021) malam kemarin, kami dengan Dinas Kesehatan Karawang telah dibahas mengenai teknis layanan swab antigen kepada peserta seleksi CASN Kabupaten Karawang tahun 2021. Layanan ini diperuntukan khusus bagi peserta seleksi CASN yang melamar ke instansi Pemkab Karawang. Silahkan manfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya, cukup bawa KTP dan kartu seleksi saja, jangan lupa membawa fotocopy-nya,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah dalam siaran persnya kepada awak media, Jumat (10/09/2021).

Disampaikannya, pelaksanaan swab antigen tersebut akan dilaksanakan H-1 sebelum peserta mengikuti seleksi. Hal itu menurutnya sudah sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh BKN.

Karenanya, kata dia, swab antigen akan dilakukan di puskesmas terdekat dengan domisili dan UPTD PKK Dinas Kesehatan Karawang. Sedangkan pengaturan hari, waktu, lokasi, dan teknis pelaksanaan swab antigen, sambungnya, akan diinformasikan lagi setelah ada penjadwalan SKD.

“Dinas Kesehatan Karawang akan membahas teknis pengaturan layanan ini dengan puskesmas dan UPTD PKK, pada Jumat ini,” ujarnya.

Layanan gratis swab antigen ini, tambahnya, berlaku bagi seluruh peserta CASN yang melamar pada instansi Pemerintah Kabupaten Karawang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Baik untuk formasi ASN, formasi PPPK jabatan fungsional, maupun formasi PPPK guru, layanan swab antigennya gratis,” tambah Aang menegaskan. (Red).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Advertisement