Connect with us

Hi, what are you looking for?

alexanews.co.id

Berita

Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu, Jadi Refleksi 10 Tahun berdirinya 234 SC Regwil Karawang

Perwakilan pengurus dan anggota komunitas sosial 234 SC Regwil Karawang saat berswafoto dengan pimpinan Ponpes Al-Huda Nihayatul Amal, KH. Khoerudin. Foto: Istimewa.

KARAWANG, AlexaNews.co.id – Dalam rangka memperingati berdirinya komunitas sosial 234 Solidarity Community (SC) Regional Wilayah (Regwil) Karawang selama 1 dekade, komunitas sosial tersebut menggelar doa bersama sekaligus santunan anak yatim-piatu di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Huda Nihayatul Amal yang berlokasi di Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Kamis (07/10/2021) sore.

Kegiatan yang menggelar doa bersama dan santunan anak yatim-piatu dalam refleksi 1 dekade berdirinya komunitas sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi.

“Kegiatan yang digelar di Ponpes Al-Huda Nihayatul Amal ini, merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Anniversary 1 Dekade 234 SC Regwil Karawang. Tepatnya sebagai bentuk refleksi rasa syukur kami karena pada hari ini, 234 SC Regwil Karawang menginjak usia ke-10 tahun,” kata Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi usai mendampingi pimpinan Ponpes Al-Huda Nihayatul Amal, KH. Khoerudin.

Meski masih dalam pandemi Covid-19 ditambah naiknya status Kabupaten Karawang di masa PPKM menjadi level 3, jajaran pengurus dan anggota komunitas sosial 234 SC Regwil Karawang yang hadir dalam kegiatan itu pun tetap mengutamakan dan memprioritaskan protokol kesehatan (prokes).

Oleh karena itu, lanjut Linal menjelaskan, bahwa acara doa bersama ini yang dilaksanakan pihaknya itu telah sesuai dengan aturan prokes. Terlebih kegiatan doa bersama yang digelar bersama puluhan anak yatim-piatu tersebut, dimaksudkan untuk menyampaikan doa dan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat rezeki kebersamaan dari para pengurus serta anggota 234 SC Regwil Karawang yang telah terjalin selama ini.

“Dalam doa bersama ini, kami juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kami akan terus melakukan kegiatan yang tetap bersifat sosial agar bisa dirasakan manfaatnya oleh kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Usai menggelar doa bersama dalam rangkaian hari jadi komunitas sosialnya yang ke-10 tahun, Ketua 234 SC Regwil Karawang beserta jajaran pengurus dan anggotanya langsung melakukan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu. (Not).

Berita Yang Mungkin Anda Sukai

Berita

Karawang, AlexaNews.co.id – Bulan Juli selalu menjadi moment yang spesial bagi salah satu mall di kawasan Galuh Mas Karawang, yakni Mall Karawang Central Plaza...

Advertisement